Promosi Blog Lewat Sosial Media

fa

Hari ini saya akan bahas

Promosi blog lewat sosial media 🙂

Sosial media di dunia internet beragam bentuknya,seperti facebook,myspace,twitter,DLL.Pernah Terfikir ga teman kalo blog teman disebar – sebar link nya di sosial media ???

Banyak manfaatnya loh teman !!

apalagi blog teman ada berbasis bisnis atau organisasiLogikanya gini deh teman,sekarang saya ambil contoh blog lewat facebook,

teman di facebook ada brapa?? saya anggap 1000 teman dehh……jika teman menyebarkan link blog teman dituangkan ke facebook,PASTI ADA YANG BUKA LINK TEMAN

saya ambil setengahnya deh yaitu 500 orang yang liat blog teman,ditambah jika teman per hari nya bisa membuat 1 artikel ,Jadi perhari nya blog teman 500 pengunjung yang datang…

Itu baru 1 artikel !!! WOW..

Apalagi kalau 100 artikel 😀

TERUS ITU BARU LEWAT FACEBOOK AJA !!!

hitung2 aja sama teman ,kira2 brapa pengunjung yang datang jika disebarkan blog teman ke seluruh sosial media

Jadi gituu….teman

sosial media bisa dijadikan promosi blog terutama bagi blog anda yang Berbisnis ..

Sedikit aja dari saya buat teman 🙂

Tertarik teman ??

Gunakanlah dan manfaatkanlah fasilitas didepan anda ,karena itu melatih kemandirian andaBy Deris

“Kita Saling Belajar”

 

Pos ini dipublikasikan di SEO dan tag , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Promosi Blog Lewat Sosial Media

  1. Eduard de Grave berkata:

    memang kerasa hebatnya sosmed ini. saya 5000 pv sehari dapat hanya dari facebook aja. sisanya dari twitter dan pencarian organic di google

Tinggalkan Balasan

